PUSAT BANTUAN

  1. Buka website barosso.id kemudian login dengan meng-klik ikon account yang berada di sebelah kanan atas website. Pilih login > masukan username/email dan password yang sudah Anda daftarkan.
  2. Pilih produk yang Anda inginkan, kemudian klik button tambahkan ke keranjang > klik icon keranjang > klik tombol checkout.
  3. Pada halaman checkout isi alamat pengiriman > pilih metode pengiriman > dan metode pembayaran.
  4. Segera selesaikan pembayaran agar pesananmu diproses.

Anda tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan yang sudah dibayar. Hanya setelah paket diterima, Anda dapat mengajukan pengembalian dana. Kami tidak bertanggung jawab untuk biaya pengiriman barang, kecuali barang yang diterima adalah produk yang tidak sesuai pesanan atau produk cacat.

Jika Anda tidak menerima email dari Barosso dalam beberapa jam setelah melakukan pemesanan, pastikan untuk memeriksa folder Spam pribadi Anda. Jika Anda masih tidak dapat menemukan email konfirmasi untuk pesanan Anda, silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami yang tertera pada Kontak.

Sebagian besar pesanan meninggalkan pusat distribusi dalam waktu 48 jam setelah pesanan dilakukan (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur). Jika ada item dari pesanan Anda yang tidak dapat terpenuhi, Tim Layanan Pelanggan kami akan menginformasikan melalui email.

Untuk item yang tidak dapat terpenuhi akan diproses pengembalian dana. Catatan: Pengembalian dana dapat memakan waktu 7-10 hari kerja.

Berikut beberapa alasan mengapa pesanan Anda dibatalkan:

  • Produk yang sudah dibeli tidak dapat dipenuhi.
  • Adanya error pada sistem yang membuat pesanan tidak sesuai dengan yang sudah dibayar.

 Catatan:

Jika pesanan Anda dibatalkan karena salah satu alasan di atas, Tim Layanan Pelanggan kami akan mengirimkan email konfirmasi.

Batas pembayaran setelah check out adalah 1×24 jam. Diharapkan setelah melakukan check out untuk langsung melakukan pembayaran tanpa meninggalkan halaman untuk menghindari expired pada pesanan.

Saat ini metode pembayaran yang diterima adalah : Bank transfer (Virtual Account), Kartu kredit dan e-wallet.

Kami mengirimkan link pembayaran melalui email. Silahkan klik tombol ‘Bayar Sekarang’ yang berada di badan email, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran. Jika Anda tidak menerima email, Anda dapat mengecek folder spam.

Selain melalui email, Anda dapat mengakses halaman pembayaran melalui halaman detail pesanan dengan cara masuk ke akun Barosso > pilih Akun Saya pilih Pesanan Saya > pilih Pesanan pada halaman detail pesanan klik tombol ‘Lakukan Pembayaran’, Anda akan diarahkan ke halaman pembayaran.

  1. Buka website baroso.id kemudian klik ikon account. Pilih REGISTER.
  2. Setelah mengisi data > klik tombol REGISTER.
  3. Apabila pendaftaran berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman akun Barosso dan Anda dapat berbelanja di Barosso.
  1. Saat pesanan sudah dikirim, Anda akan menerima email konfirmasi beserta nomor resi untuk melacakan pesanan. Anda juga dapat melacak paket Anda di halaman My Account dengan input nomor order.
  2. Selain melalui halaman lacak pesanan pada website maupun email, Anda juga dapat melacak pesanan di halaman detail pesanan dengan cara masuk ke akun Barosso > pilih My Account > pilih Orders > Anda akan melihat pesanan Anda statusnya berubah menjadi ‘Dikirim’. Jika barang sudah diserahkan ke kurir, akan ada informasi mengenai nomor resi dan lokasi terakhir paketmu di halaman Detail Pesanan Saya.

Ya, alamat pengiriman dapat diubah dan Anda dapat melakukan ddengan menghubungi Layanan Pelanggan kami di CS Barosso.

 Catatan:
Permintaan perubahan alamat pengiriman hanya dapat dilakukan selama status pesanan ‘Diproses, Anda tidak dapat mengubah alamat pengiriman bila pesanan sudah dikirim.

Kami mungkin tidak dapat dapat mengirimkan barang ke beberapa lokasi tertentu karena lokasi pengiriman berada di luar jangkauan pihak jasa kirim.

Jika pesanan sudah terlanjur diproses dan terjadi kendala dalam proses pengirimannya, Anda akan menginformasikan kembali mengenai alamat lengkap yang Anda berikan saat melakukan pemesanan barang dan mengatur pembatalan pemesanan atau Anda akan mengirimkan pesanan ke alamat lainnya.

Untuk saat ini kami belum ada pengiriman ke luar negeri.

Anda dapat mengembalikan barang yang telah dipesan dan diterima, dengan syarat:

  1. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang pesanan, berdasarkan nama artikel dan warna barang.
  2. Barang yang diterima cacat atau rusak.
  3. Barang dapat dikembalikan dalam jangka waktu maksimal 7 hari setelah barang diterima.
  4. Barang yang akan kembalikan belum pernah dicuci, disetrika dan tag price lengkap.
  5. Customer diwajibkan untuk merekam dan mengirimkan video unboxing ketika paket diterima untuk mengajukan komplain.
  6. Untuk menjaga kualitas produk demi kesehatan pelanggan, khusus untuk barang Intimate (Pakaian Dalam) & sportswear tidak diizinkan untuk melakukan pengembalian barang dengan alasan apapun.
  1. Customer wajib menghubungi Tim Layanan Pelanggan terlebih dahulu melalui email (cs@barosso.id) atau Whatsapp (0811-8001-175).
  2. Lampirkan bukti unboxing ke Tim Layanan Pelanggan.
  3. Apabila berkas pengajuan pengembalian Anda disetujui Tim Layanan Pelanggan, Anda akan diminta untuk mengirimkan produk yang akan Anda retur. Bungkus item yang ingin diretur ke dalam paket dan tempelkan stiker pada bagian luar paket.
  4. Team kami akan meninjau apabila barang sudah diterima. Apabila disetujui, dana akan segera ditransfer ke rekening Anda.

Silahkan menghubungi customer service melalui email (cs@barosso.id) atau Whatsapp (0811-8001-175) untuk mengajukan pengembalian barang.

Biaya pengiriman retur akan dikembalikan jika barang yang diterima cacat/reject atau tidak sesuai dengan produk yang dipesan. Pengembalian ongkos kirim maksimal di IDR 30.000 atas pengembalian barang yang memenuhi syarat.

Pengembalian dana diproses dalam 7-10 hari kerja setelah barang Anda dikirim ke Distribution Center kami. Bergantung pada metode pengiriman dan jasa kurir yang dipilih untuk pengembalian paket, mungkin memerlukan beberapa hari hingga kami terima di Distribution Center. Harap simpan nomor pelacakan pengembalian sebagai referensi.

Untuk pembelian online kami belum dapat menerima tukar produk. Namun jika barang yang dipesan tidak sesuai dengan order Anda dapat mengajukan pengembalian barang (retur) dengan menghubungi Layanan Pelanggan kami di CS Barosso atau juga melalui email di cs@barosso.id sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Masih memerlukan bantuan?

Kami siap membantu !

cs@barosso.id

@barosso.id

+62 8118001175